Pesan Dakwah

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan maka baginya pahala seperti orang yang melakukannya” {HR. Muslim}

Panah Asmara Beracun : Dari Mata Tembus Ke Hati

Image Panah Asmara by Google
Kalau kita mencermati judul artikel ini, tentunya ada bahan yang menjadi pertanyaaan, Panah Asmara yang beracun ? kenapa panah ini bisa beracun ?, Bila seorang Laki-laki memandang Seorang Wanita tepat di mata nya, hal ini akan menimbulkan gejolak perasaan antara kedua orang ini, hal ini lah yang dimanfaatkan oleh iblis untuk ikut bermain didalam hati keduanya, iblis memberi harapan palsu seakan akan bila wanita dipandang seorang laki-laki ,didalam hati wanita mengatakan si laki-laki suka pada dirinya, begitu juga dengan hati si laki-laki. Dari mata terus tertancap ke dalam hati.

Bila kita perhatikan hadist dibawah ini :
  • “Pandangan mata itu (laksana) panah beracun dari berbagai macam anak panah iblis. Barang siapa menahan pandangan dari keindahan-keindahan wanita, maka Allah mewariskan kelezatan dalam hatinya, yang akan ia dapatkan hingga hari dia bertemu dengan Tuhannya.” (HR. Ahmad)

Dan hal ini diperjelas dengan ayat didalam alquran :
  • “Katakanlah kepada laki-laki yang beriman:”Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (QS. an-Nur: 30)
  • “Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan sebagian pandangannya dan memelihara kemaluannya. Dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak daripadanya…” (QS. an-Nur: 31)
Manfaat yang kita dapat dari menjaga pandangan mata adalah :
  • membersihkan hati dari derita penyesalan dosa.
  • mendatangkan cahaya, keceriaan, kegembiraan, kesenangan hati, kenikmatan hidup.
  • mendatangkan kekuatan firasat yang benar.
  • mendatangkan kekuatan, keteguhan, kekuatan hati.
  • membebaskan hati dari tawanan syahwat yang memabukkan, melenakan dan melalaikan.
  • menutup pintu neraka jahanam.
  • cemerlang akalnya tidak hidup gegabah selalu memikirkan akibat di kemudian hari.
Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

Ditulis Oleh : Alek Abd - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Panah Asmara Beracun : Dari Mata Tembus Ke Hati yang ditulis oleh Kunci Mencari Rezeki yang berisi tentang :Jalanlapang,Jalan Lapang,Rezeki,Kunci Rezeki,Kunci Mencari Rezeki,Panah Asmara Beracun : Dari Mata Tembus Ke Hati Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kunci Mencari Rezeki

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top